Yesus Segala-galanya – KJ 396

JesusHugMasa liburan Natal dan jelang Tahun Baru 2013, saya membiasakan untuk betah di rumah. Karena masa liburan yang singkat dan jarang sekali bisa berkumpul dengan keluarga.

Di suatu siang, adik saya yang paling kecil memainkan satu lagu. Begitu saya mendengarkannya, saya langsung mencari lirik lagu tersebut. Seketika saya sadar, siapa yang sebenarnya yang begitu mencintai dan menjaga saya serta keluarga.

Dalam masa senang bahkan sulit sekalipun, Ia ada untuk setiap anak-anak yang dikasihiNya. Cintanya bukan hanya untuk saya dan keluarga, tetapi juga dunia ini.

Yesus segala-galanya, Mentari hidupku. Sehari-hari Dialah Penopang yang teguh. Bila ‘ku susah, berkesah, Aku pergi kepadaNya: Sandaranku, Penghiburku, Sobatku.

Yesus segala-galanya, Kawanku abadi;
setiap datang padaNya, berkatNya diberi.
Surya dan hujan berselang, hasil tanaman dan kembang:
semuanya karunia Sobatku.

Yesus segala-galanya, setia padaku;
tak akan ‘ku menyangkalNya, Teman setiaku.
BersamaNya ‘ku tak sesat, Ia menjagaku tetap:
Ia tetap Kawan erat, Sobatku.

Yesus segala-galanya, Temanku terdekat;
padaNya aku berserah sekarang dan tetap.
Hidupku indah mulia, bersanmaNya bahagia,
hidup kekal, kar’na kenal Sobatku.

Leave a Reply

