Nama di Atas Segala Nama

IMG_20150415_201918Aku memusatkan hati dan pikiranku, mengangkat tanganku, kunyanyikan lagu-lagu itu bersama ratusan orang di dalam gedung itu. Tak segan aku berteriak sekuat-kuatnya sembari meneteskan air mata karena haru mendengar koor satu gedung, yang menandakan semua yang bernyanyi betul merasakan kebaikan Tuhan yang tak berkesudahan.

Tak ada kata malu semalam, bersama beberapa teman kami berangkat dan serempak, seragam! Mulut kami menaikan pujian bagi Tuhan yang pernah dicambuk dan disalib itu karena dosa-dosa kita.

Aku yakin, Tuhan ada di tempat itu, mendengar puji sembahku dan tahu segala apa yang aku pikirkan, upayakan serta harapkan terjadi dalam hidupku.

IMG_20150415_200937

Terima kasih. Untuk satu tiket yang tersedia untukku semalam. Ada dua yang aku ingat, ketika Hillsong membawakan lagu Cornerstone dan God is Able. Dua lagu itu memiliki kenangan tersendiri buatku. Tentang siapa tumpuan, siapa yang mengenal juga yang paling ‘mampu’ mengasihiku tanpa batas. Dia nama di atas segala nama. Tidak ada nama lain. Yesus!

Terima kasih, sekali lagi, Tuhan, yang tak pernah berhenti mengasihi dan menyertai kami semua juga bangsa ini.

IMG_20150415_213215

Leave a Reply

