Siapa Basar Daniel

Yang Terkasih, Tuhanku dan sahabat,

Saya bersyukur diciptakan ke dunia ini. Terlahir di desa Meat Nauli, Balige, merupakan salah satu kebanggaan yang tidak bisa dibayar dengan apa pun. Terlebih lagi saat saya menikmati masa-masa pertumbuhan yang luar biasa di Kota Jambi, lalu kuliah dan bekerja di Bandung.

Saya tahu, kenapa saya menulis. Karena saya berharga, rindu berbagi dan mengajak semua yang ada di dunia ini untuk melihat bahwa hidup ini anugerah dan tidak sedikitpun untuk disesali.

Terlahir dan tertugas sebagai pembawa harapan dan kabar baik bagi diri sendiri, keluarga, sahabat, dan Indonesia. Itulah yang saya pahami mengapa saya dan Anda dihadirkan ke bumi ini.

Satu yang selalu saya ingat setiap kali saya berhadapan dengan realita,  “Tetapi orang-orang yang menanti-nantikan TUHAN mendapat kekuatan baru: mereka seumpama rajawali yang naik terbang dengan kekuatan sayapnya; mereka berlari dan tidak menjadi lesu, mereka berjalan dan tidak menjadi lelah.” – Yesaya 40:31

Selamat menikmati kisah-kisah hidup. Selamat berpengharapan, sampai benar-benar tidak lagi bisa berharap. Salam kenal dan terima kasih sudah mengunjungi ‘kehidupan’ kita.

12 thoughts on “Siapa Basar Daniel

  1. pak Daniel saya Ade Iskandar dari Garut,apa bapak bisa sharing tentang contact person dari artikel bapak tentang Notaris jujur yang di Baleendah? Terima kasih sebelumnya pak?

  2. Mhn, kalau berkenan saya ingin menghubungi bapak Besar Daniel Jevri Tampubolon ( no telpon atau alamat email ), ada yang ingin saya tanyakan / informasi sehubungan tulisan Ayah beliau yang pernah mengalami sakit Trigeminal Neuralgia…..kebetulan istri saya juga mengalami hal yang sama…

    Terimakasih atas perhatiannya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s